Sabtu, 25 Mei 2013

TEORI SOSIAL Dari Klasik sampai Posmodern



Judul : TEORI SOSIAL Dari Klasik sampai Posmodern
Editor: Bryan S. Turner
Penerbit : Pustaka Pelajar
 Kondisi : Baru

Harga buku: . 122.500

Pemesanan : sms 085878268031/ pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline

Sinopsis

Buku ini adalah kumpulan teori sosial yang sangat berharga dari periode klasik sampai dengan periode posmodern. Buku ini tetap menjadi buku yang up to date tanpa mengabaikan masalah mendasar yang menghubungkan masyarakat, politik, budaya, gender, ras. Setiap kontributor telah memberikan tanggung jawab yang luar biasa menyangkut topik yang disampaikan beserta dengan panduan bibliografi yang tidak ternilai. 


Edisi kedua Teori Sosial ini disusun berdasarkan keberhasilan edisi pertama dengan menambahkan empat bab baru tentang landasan teori sosial, antropologi, fenomenologi, dan sosiologi tubuh. Materi yang tetap dipakai dari edisi pertama telah direvisi, diperluas, serta diperbaharui, dan tulisan tentang feminisme diperluas menjadi dua bab pada feminisme gelombang kedua dan teori feminisme kontemporer.

Disusun menurut tema-tema bukan menurut para pakar teori sosial terkemuka dunia memberikan pandangan menuju tradisi pemikiran sosial klasik serta perdebatan utama dan perkembangan dalam teori sosial kontemporer. Bibliografi yang menyeluruh memberikan panduan pada literatur yang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar