Kamis, 12 Maret 2015

TEORI SEMIOTIKA UMBERTO ECO



Judul : TEORI SEMIOTIKA
Penulis: UMBERTO ECO
Penerbit : Kerasi Wacana
Kondisi : Baru

Harga buku: Rp.90.000


Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 / pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline

Sinopsis :



Sinopsis

Buku ini bermaksud  menggali kemungkinan teoritis suatu pendekatan terpadu terhadap setiap fenomena signifikasi dan/atau  komunikasi yang berlangsung antar manusia. Lebih  penting lagi, dia juga ingin menelisik fungsi-fungsi sosial seperti apa yang bisa dimainkan pendekatan tersebut.

Ketika manusia tak  bisa lepas dari jejaring tanda, yang diperlukan bukan hanya sekedar kemampuan untuk memahami, karena pemahaman yang tidak didasarkan pada pemetaan sistem dan cara kerja hubungan kode-kode yang melandasi setiap fungsi-tanda akan tersasar ke tengah labirin pemahaman subjektif.

Itulah sebabnya mengapa setelah membahas teori kode, buku ini menjelaskan teori produksi-tanda yang menyoroti berbagai fenomena semisal pemakaian bahasa sehari-hari, evolusi kode, komunikasi estetis, berbagai jenis perilaku interaktif, pemakaian tanda untuk menyebutkan suatu benda atau keadaaan, sampai dengan rahasia semiotis yang ada di balik ideologi.

Teori kode dan teori poduksi-tanda inilah yang menjadi unsur utama pendekatan terpadu yang akan ditawarkan buku Teori Semiotika karya Umberto Eco kepada Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar