Jumat, 21 Februari 2014

MENYINGKAP MEDIA PENYIARAN


Judul : MENYINGKAP MEDIA PENYIARAN
            Membaca Televiasi Melihat Radio
Penulis: Ashadi Siregar
Penerbit : LP3Y
Kondisi: Baru

Harga buku: Rp 50.000



Pemesanan : sms 085878268031/ pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/

Sinopsis

Kehadiran media televisi dan radio masih tetap memerlukan pembahasan agar wacana tentang budaya media semakin tumbuh dalam masyarakat. Kehadiran media massa pada dasarnya ditentukan oleh iklim yang mendukung dari masyarakat. Dukungan ini biasanya disebut sebagai budaya media, baik sebagai budaya televisi maupun budaya radio. Pola, kebiasaan, sikap dasar dan kecenderungan atau preferensi warga masyarakat terhadap media penyiaran menjadi ruang dalam kehadirannya.


Masih banyak permasalahan bertalian dengan media penyiaran yang memerlukan diskusi publik terus-menerus. Diskusi publik inilah yang akan membentuk wacana tentang budaya televisi dan radio. Buku ini dapat dipandang sebagai bagian dalam proses diskusi publik tersebut. Dengan kata lain, pemikiran yang ada dalam buku ini harus dianggap sebagai sebuah hal yang terbuka, dan karenanya masih mengundang pemikiran lainnya.

Buku ini tidak boleh dan tidak mungkin dianggap sebagai buku pintar atau resep yang akan menjawab persoalan dalam lingkup media penyiaran. Buku ini sejak semula dimaksudkan sebagai provokasi pemikiran tentang media televisi yang masih baru dan media radio yang boleh dikata kurang mendapat perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar