Kamis, 06 November 2014

PENGANTAR STUDI HUBUNGAN INTERNASIONAL Teori dan Pendekatan



 
Judul : PENGANTAR STUDI HUBUNGAN INTERNASIONAL Teori dan Pendekatan
Penulis: Robert Jackson dan Georg Sorensen
Penerbit : Pustaka Pelajar
Edisi : Kelima
Kondisi : Baru

Harga buku: Rp. 81.000

 

Pemesanan : sms 085878268031/ pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline


Sinopsis

Buku ini memperkenalkan kepada para mahasiswa teori dan prinsip dalam Hubungan Internasional, menggabungkan antara analisis yang tajam dan orisinil dengan gaya penulisan yang jelas dan mudah dibaca, serta berbagai fitur pembelajaran yang bermanfaat.

Menekankan hubungan antara teori Hubungan Internasional dan praktik Hubungan Internasional, penulis dengan hati-hati menerangkan bagaimana teori-teori tertentu itu mengatur dan membentuk pandangan kita tentang dunia.
YANG BARU DALAM EDISI INI:
  • Memperbarui secara keseluruhan untuk merefleksikan isu-isu kontemporer dalam Hubungan Indonesia.
  • Bab baru yang memasukkan feminisme, poststrukturalisme, dan postkolonialisme secara detail.
  • Struktur baru memandu para mahasiswa dalam perkembangan teori-teori Hubungan Internasional, dari teori klasik sampai pendekatan dan perdebatan kontemporer.

Buku yang ditulis secara elegan, komprehensif, dan penuh penguasaan ini memperkenalkan pendekatan-pendekatan teoretis utama-klasik dan kontemporer- untuk memahami Hubungan Internasional dan menyediakan konteks serta sarana intelektual untuk mempertimbangkan dan mengevaluasi manfaatnya. ANalisis teori tersebut dilakukan dengan canggih tetapi cara Jackson dan Sorensen dalam menampilkannya sangat mudah dipahami bagi para mahasiswa yang baru pertama kali menghadapinya. Edisi baru ini memperkukuh posisi buku ini sebagai pengantar teori Hubungan Internasional paling baik yang ada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar