Selasa, 25 November 2014

TEORI ORGANISASI UNTUK ADMINISTRASI PUBLIK


Judul : TEORI ORGANISASI UNTUK ADMINISTRASI PUBLIK
Penulis : Michael M. Harmon dan Richard T. Mayer
Penerbit : Kreasi Wacana

Harga : Rp.56.000

Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 / pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline

Sinopsis

Ironis bahwa banyak literatur organisasional diuraikan dengan cara yang begitu sempit-dan dalam beberapa hal, mengabaikan sama sekali-nilai praktis teori dan berteori bagi para administrator. Akhirnya, meskipun keberagaman perspektif teoritis mengenaiorganisasi telah semakin nyata secara mencolok pada satu dasawarsa atau dua dasawarsa terakhir, peluang-peluang untuk berwacana yangduhasilkan oleh keberagaman itu tidak sering diakui, jauh lebih sedikit lagi dilaksanakan. Hasilnya, muncullah beberapa kubu aktivitas teoritis yang terisolasi dari satu sama lain dan, lebih penting lagi , dari pengalaman praktis para adminiatrator publik.



Singkatnya, inilah keprihatinan yang mendorong penulisan buju ini. Seperti yang dikesankan oleh buku ini, penulisnya bermaksud menyajikan teks pengantar teori organisasi kepada para administrator publik. Dalam melakukan hal itu, penulus berusaha menyoroti dan mengambil manfaat dari keanekaragaman perspektif teoritis, membeberkan kelebihannya yang unik bagi tindakan praktis dalam organisasi publik. Deretan perspektif teoritis yang diulas secara substansial lebih luas daripada deretan yang biasanya tercakup di bawah judul"teori organisasi". Ruang lingkup yang luas ini menekankan bahwa berteori tentang organisasi tidak bokeh dibatasi pada suatu literatur arus yang sempit, tetapi sebaiknya mencakup himpunan luas para penulis yang mempunyai sesuatu untuk dikatakan kepada kita tentang mengapa dan dengan konsekuensi-konsekuensi orang-orang terlibat dalam aktivitas organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar