Rabu, 13 Januari 2016

TEORI KOMUNIKASI MASSA Suatu Pengantar



Judul : TEORI KOMUNIKASI MASSA Suatu Pengantar
Penulis: Denis McQuail
Penerbit : Erlangga
Edisi : Kedua
Kondisi : Bekas

Harga buku: Rp. 75.000

Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 / pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline


Sinopsis

Ediasi pertama karya klasik ini telah membuktikan dirinya sebagai buku pengantar teori komunikasi massa yang terbaik dari sekian banyak buku pengantar lainnya yang tersedia, dan telah pula memperoleh banyak sambutan dari para cendekiawan di seluruh penjuru dunia.

Melalui edisi kedua dan baru ini, yang telah disempurnakan dan diperluas jangkauannya, Profesor McQuail kembali menyajikan buku teks yang komprehensif dan ditata secara rapii bagi para mahasiswa pada setiap jenjag studi komunikasi. Naskah terdahulu mengalami penulisan ulang agar dapat mencapai tiga sasaran : untuk menyesuaikan diri degnan perkembangan dan mencakup teori serta penelitian terbaru; untuk memperluas jangkauan dengan menambakan bahan baru sebanyak kurang lebih 20% agar dapat mencakup perkembangan bidang komunikasi yang terus berkembang; serta untuk memperjelas dan meningkatkan mutu penyajia agar dapat mempermudah pemahaman terhadap pandangan dan ide yang dicakup.

Komunikasi memang sedang mengalami perubahan dan perannya dalam masyarakat semakin penting. Oleh karena itu, menurut Profersor McQuail,  tinjauan terhadap komunikasi tidak lagi dapat didasari oleh konsep media massa tradisional atau pandangan yang hanya berdasarkan pada salah satu bidang ilmu pengetahuan sosial, misalnya sosiologi. Buku ini memberikan sumbangan besar terhadap perkembangan kerangka wawasan dalam studi ‘ ilmu pengetahuan komunikasi’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar