Sabtu, 10 Desember 2016

REVOLUSI BELUM SELESAI



Judul : REVOLUSI BELUM SELESAI Kumpulan Pidato Presiden Soekarno 30 September 1965- Pelengkap Nawaksara
Penyunting: Budi Setiyono dan Bonnie Triyana
Penerbit : Serambi
Kondisi : Baru

Harga buku: Rp.75.000

Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 / pin BB: 7F9043D6/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline


Sinopsis

Tragedi Nasional September 1965 membawa dampak sangat dasyat terhadap masyarakat, bangsa, dan negara ini. Bagi Soekarno, tragedi tersebut merupakan awal tragedi kehidupan selanjutnya, baik sebagai presiden maupun pribadi. Ia menjadi seorang presiden yang kesepian. Satu persatu pendukungnya ditangkap dan dijebloskan ke tahanan atas tuduhan terlibat peristiwa 30 September 1965.

Buku ini merekam berbagai pergulaan Bung Karno sebagaimana yang disampaikan dalam berbagai pidatonya selama dua tahun 1965-1967. Menjadi sumber paling otentik untuk memahami Soekarno, khususnya pasca Tragedi September 1965.

2 komentar:

  1. Maaf sebelumnya, saya kecewa dengan gudang buku sosial tadinya saya sangat percaya pada akun ini ternyata gudang buku sosial ini adalah penipu. Saya telah membeli buku di gudang buku sosial dengan judul buku teori sosiologi klasik-modern sebanyak 3 buku tetapi hingga sekarang kurang lebih 2 bulan buku tidak sampai. Dia berjanji akan mengembalikan uangnya dengan alasan bukunya rusak tetapi sampai sekarang jg uang belum di kembalikan dengan total 416.000. Saya berharap banget bapak gudang buku sosial ini mengembalikan uang saya ataupun mengirim buku(teori sosiologi klasik-modern george ritzer) yang sudah menjadi hak saya. Terimakasih

    BalasHapus
  2. saya juga sama kena tipu gudang buku sosial ini, buku saya sampai sekarang tidak datang juga dan uang juga tidak dikembalikan. Saya hubungi hanya di read saja WAnya. Sangat mengecewakan

    BalasHapus