Jumat, 19 Februari 2016

SOSIOLOGI HUKUM DALAM PERUBAHAN



Judul : SOSIOLOGI HUKUM DALAM PERUBAHAN
Editor: Antonius Cahyadi dan  Donny Danardono
Penerbit : Yayasan Obor Indonesia dan JHMP-FHUI
Kondisi : Baru

Harga buku: Rp. 60.000

Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 / pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline

Terjual


Sinopsis

Kita hidup dalam dunia yang berlari tunggang langgang. Dunia yang tidak hanya menyajikan satu,tapi beragam peristiwa. Dunia yang tak hanya mengajak, tapi juga memaksa lari bersama “kemajuan-kemajuannya”. Jarak jadi begitu dekat waktu jadi begitu rapat. Dunia berubah., tak hanya dalam gerak laju yang tercerna, tapi juga yang tunggang langganng. Cara mengamati dunia, ilmu pengetahuan, ikut berubah dan berlari.Kita tidak lagi merasa pas menggunakan perbendaharaan dan norma yang selama ini secara deduktif kita gunakan untuk menilai  (memaknai) perubahan . Diperlukan sesuatu yang baru, paling tidak tafsir baru untuk menjelaskan apa yang kita tangkap.
Buku ini menjadi dokumentasi beberapa karya yang mencoba melihat masyarakat, individu dan hukum dengan berbagai sudut pandang dalam konteks dunia yang sedang berlari ini. Karya-karya ini secara kritis tidak hanya menggunakan objek formal dari suatu disiplin saja, tapi juga berbagai disiplin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar