Sabtu, 13 Februari 2016

POLITIK LINGKUNGAN



Judul : POLITIK LINGKUNGAN

Penulis: Laak Paskalis

Penerbit : Suara Pustaka

Cetakan ke : 5 (2014)

Kondisi : Baru Stok lama (tanpa segel)



Harga buku: Rp. 35.000



Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 /pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline





Sinopsis



Saat ini pemanasan global merupakan suatu permasalahan yang sangat serius bagi kita dan anak cucu kita pada masa depan. Permasalahan ini tak lepas dari kualitas dan kuantitas hutan yang ada di bumi kit tercinta ini.


Namun Demikian, sangat ironis ketika kita melihat keadaan hutan di Daerah Istimewa Yogyakarta yang sampai saat ini tidak pernah dioptimalkan oleh pemerintah setempat, khususnya hutan produksi tanaman kayu putih. Hal ini sangat jelas terlihat saat kita melihat hutan produksi tqanaman kayu putih di salah satu wilayahnya yakni Gunung Kidul, mengapa demikian?


Berdasarkan penelitian, tampak ada ketidakharmonisan yan terjadi antara para pekerja di hutan tanaman kayu putih tersebut dengan pihak perhutani daerah setempat. Oleh karenanya, di satu pihak, para pekerja enggan untuk bekerja dengan maksimal; dan dilain pihak; pihak perhutani pun kesulitan untuk menambah jumlah pekerja.


Buku Politik Lingkungan ini akan memaparkan permasalahan apa yang sebenarnya terjadi di sana kepada Anda, termasuk pemerintahan setempat. Harapannya, pemerintah akan memberi respon positif terhadap permasalahan tersebut. Dengan demikian, para pekerja hutan tanaman kayu putih dapat bekerja lebih maksimal dan hasil hutan tanaman kayu putih pun dapat lebih optimal.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar