Jumat, 19 Februari 2016

PANCASILA SUATU VISI KEBANGSAAN




Judul : PANCASILA SUATU VISI KEBANGSAAN
Penulis: Dr. Fokky Fuad, Jumanta Hamdaya, M.Si, Heri Herdiawanto, M.Si  
Penerbit : UAI Press
Kondisi : Baru

Harga buku: Rp.55.000

Pemesanan : sms 085878268031/ WA 08886824445 /pin BB: 234FB00C/email : empu_online@yahoo.com/ empuonline@gmail.com/ twitter : @empuonline


Sinopsis

Secara politik kenegaraan reformasi telah berhasil dengan membangun sistim regulasi dan format kelembagaan politik yang jauh lebih baik dari masa sebelumnya.akan tetapi reformasi yang didasari ruh liberalisme telah membuat fondasi moralitas, etika dan mentalitas menjadi rontok. Hal ini ditambah dengan reformasi tanpa didasari grand design atau arah yang jelas baik secara jangka pendek maupun jangka panjang.
Berbagai persoalan yang menyeruak ke lapangan ini membuat rakyat merindukan kembali sosok Pancasila- ideologi yang selama ini ditinggalkan. Pancasila merupakan ideologi yang dibentuk berdasarkan karakter Indonesia yang multi etnis, multi geografi, dan multi kultur diharapkan mampu membentengi negara ini dari  terpaan nilai-nilai liberalisme yang berkedok globalisasi.
Buku ini hadir dalam upaya memberikan pengetahuan dan pemahaman kembali akan eksistensi dan kokohnya nilai-nilai Pancasila.Dengan adanya buku ini diharapkan masyarakat memperoleh penyegaran kembali tentang Pancasila sehingga mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar